Selasa, 15 Februari 2011

Mempertahankan hubungan ini

3 tahun yang lalu , tepatnya waktu gue masuk SMA ,, gue ketemu cowo bernama reza .. dya kaka kelas gue .. gue kenal dya dari temen nya dya juga . dya juga minta nomer handphone gue , kebetulan gue lagi jomblo yaaaa gue kasih donggss . hahaa**
Sejak itu gue kenal sama dya , smsan , ngobrol bareng disekolah sampe sampe dya anterin gue pulang sampe rumah . dan hal yang paling terindah sebelum gue jadian sama dya .. pas dya ngasih bunga mawar pink ditempat duduk gue tanpa sepengetahuan gue , itu benerr benerrr indah bangedd .. hemm , jadi senyum senyum sendiri .hehee**
3bulan gue deket sama dya , dan akhirnya dya ngungkapin semua perasaan dya ke gue .tapii ... entah kenapa gue gada perasaan sama sekali ke dya .. dya ga pernah putus asa buat ngeyakinin kalo dya serius sama perasaannya . dya selalu selalu dan selalu , bahkan sering ngebahas soal perasaan ini dan menunggu jawaban dari gue . tanpa ada perasaan apapun gue coba buat jalanin hubungan ini . beberapa bulan kemudian , sekitar hubungan gue beranjak 2 bulan setengah .. perasaan sayang mulai ada di diri gue , dan tanpa gue sadari gue sayang sama dya tanpa ada alasan . perasaan ini terus mengalir begitu aja selayaknya air .
hubungan kami selama 1 tahun selalu dihantui rasa kangen , romantis , dan ga ada masalah apapun .. setelah lebih dari 1 tahun , masalah demi masalah selalu dateng menghampiri gue .kenapa sii dya selalu bikin gue kesel dan marah ??? itu selalu berulang ... gue selalu ngalah kalo ada masalah , tanpa dya sadari kalo gue perih nahan ini semuaaaaaa . dya gapernah tau apa yang gue rasain .. kenapa dya ga peka sama perassaan gue .. gue sakitt tau nahann ini semua ??? biar gue aja yang nahan rasa perih dan rasa sakit ini .. lo gaperlu tau !! karna lo ga akan bisa buat apa apa .. gue lakuin ini semua cuma buat PERTAHANIN HUBUNGAN kita . lo sadar ga sii ??? kalo kita ada masalah gue coba flasback hubungan kita yang lalu , terutama hal hal terindah yang pernah kita jalanin bareng .. gue selalu inget itu , biar gue ga salah ngasih keputusan ..
lo deket sama cewe , gue cemburu ?? lo wall"an di fb sama cewe , gue cemburu ?? padahal lo tau gue orangnya cemburuan .. tapi kenapa lo lakuin itu .. gue berusaha tegar , berusaha buat tersenyum didepan lo , sebenernya perasaan gue menangis . lo ga pernah tau itu kan ???
ngertiin sedikit kenapa si ?? gue takut lo bakal ngerasain ini semua yang gue rasain . gue udah ngorbanin perasaan gue buat hubungan kita , lo tuh cowo sempurna dimata gue .. tapii bisa lebih sempurna lagi kalo lo bisa ngertiin perasaan gue .. gue bakal berusaha buat jadi yang terbaik , dan berusaha buat MEMPERTAHANIN HUBUNGAN kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar